:RE-VANSDARKā„¢ Is Valid HTML5
Join Us !!
Jumat, 14 Februari 2014

Galau Cok !!

0 komentar
Read More → Andaikan diriku mampu menemui inginmu & inginku ''tentu hatiku mekar bagai bunga...
Tapi aku belum mampu...
Seperti apa cinta yang kau tawar..
Pada hati yg terlanjur terbuai dalam angan-angan Karna hanya cintanya yang bisa di percaya yg mengizinkan ku tuk bernafas hingga waktu sekian ''..

Namun tak ku pungkiri.. Aku butuh kasihmu sebagai insan pilihan hati..
Berjuang bersama Menggeluti zaman...
Seperti impian di setiap kisi malam..

Ajari aku menjaga namamu & kepercayaanmu...
Yang tak lekang oleh rayuan-rayuan dunia...
Biarkan aku belajar tentangmu bagi kehidupanmu...
Agar kau tetap di hati setelahnya... :'*
‪#‎Asem‬ ane galuw :'(
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Galau Cok !! ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Galau Cok !! Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Galau Cok !! Sebagai SumberNya.

Leave a Reply